Rabu, 31 Desember 2008

Kuala Lumpur :KLCC


Yuuup.... lama nggak buat artikel lagi neh... maaf deh buat yang menunggu-nunggu... (he..he.. GR).

Ini dia jalan2 selanjutnya di negara jiran. Nggak jauh dari Bukit Bintang Plaza yang pernah aku ceritakan dulu. KLCC namanya. atau kepanjangan dari Kuala Lumpur City Centre.

Ini adalah salah satu tempat kebanggaan masyarakat Malaysia. Tapi aku sempat ketawa ketika sopir taksi nya ngomong "Oh,jagung kembar cik?"
Sempat bingung juga dengan pertanyaan nya. tapi setelah dia menjelaskan maksudnya.. tertawalah aku.. katanya kalo dilihat sekilas menara berkembar yang megah itu mirip dengan dua jagung yang diberdirikan... ada-ada saja... he..he..

Bangunannya memang megah... dengan taman yang agak luas dibelakang nya. ada kolam dan air mancur,memang pas buat anak2 main.Tempat duduk yang disediakan lumayan juga buat tempat istirahat atau tempat mojok bagi yg punya pasangan.



Aku penasaran juga naik ke jembatan yang menghubungkan dua bangunan itu. Perlu mendaftarkan diri untuk ke jembatan itu, antreannya banyak.. ada guide nya juga tuh.

Disini kita diperbolehkan fotto2... melihat2 sekeliling... wah,kakiku agak gemetar juga ketika aku melihat kebawah... haiyaa.... tingginya. Nggak boleh lama2 disini... cuma 15 menit. Yah,cukup lah buat obat penasaran.

Didalam nya... banyak toko2 yang jual barang2 ber merk. Tempat makan yang rame banget... kalo nggak mau yang rame2 baik pergi ke restoran2 nya aja. Tapi jangan heran kalo disini banyak sekali orang asing... lah,kita sendiri juga orang asing..he..he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar