Rabu, 31 Desember 2008

Kuala Lumpur :DATARAN MERDEKA


Dataran atau lapangan ini sebenarnya nggak luas banget. Tapi konon tempat ini dulu tempat bersejarah Malaysia pada waktu memperoleh kemerdekaannya.

Kalau sore sekitar jam 5-7,kita akan melihat banyak sekali burung gagak yang sedang berkumpul ditengah lapangan. Cantik sekali... dengan latar belakang bangunan adat atau bangunan kuno. Tempat2 duduk yang disediakan dipinggir lapangan juga nggak pernah sepi oleh pengunjung. baik yang dari luar negara ataupun anak2 muda tempatan yang lagi kasmaran...he..he.. jangan terkejut kalo anda sedang jalan2 disini trus terserempak dengan pasangan yang lagi hot berciuman...

Melintas jalan terdapat bangunan kuno peninggalan british. dinamakan bangunan sultan abdul samad. Cantik kayak sebuah kerajaan kuno. Bangunan ini adalah tempat pengadilan tinggi atau Mahkamah Kuala Lumpur.
banyak orang berfoto disini. Tapi kalau malam jalan disini sering ditutup.Katanya untuk menghindari Balapan motor. atau orang tempatan sebut Pelumba haram atau mat rempit.

Pokoknya jangan ketinggalan kalau lagi jalan2 ke Kuala Lumpur datanglah kesini. Lumayan buat yang suka koleksi fotto2 bangunan kuno....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar