Rabu, 31 Desember 2008

Kuala Lumpur : Cerita # 1


Pertama kali menginjakkan kaki di Kuala Lumpur... wuih,terasa panas mo pingsan.
Beda dengan suasana kota kecilku di Malang, jawa timur. Ya udah nggak apa2 toch aku pengen juga lihat apa yang ada disini.

Langsung saja aku cari hotel. panas2 gini nggak mungkin aku langsung jalan2. bisa2 migrain ku kambuh... pasti tersiksa. Kuala lumpur banyak hotel. dari yang seharga Rm.10 atau -/+ Rp.25.000 sampai yang beribu2 (jutaan rupiah deh) untuk sehari semalamnya.
Untuk hotel lain waktu ntar aku ceritain sendiri.

Pukul 17.00 waktu Kuala Lumpur. aku terbangun dan langsung bersiap2. Jangan lupa semua barang berharga jangan sampai tertinggal dikamar hotel... kalo tertinggal yah iklaskan aja...he..he...

Perjalananku mulai dari Bukit Bintang Plaza. Hampir sama dengan Malang Town Square/ matos yang ada di kotaku. Cuma disini rame banget dengan turis asing. Berbagai barang dijual disini. Souvenir juga nggak ketinggalan. Lah yang bikin aku terkejut... ternyata disini dijual barang2 dari Indonesia. seperti wayang,kendang,kain bali,topeng kayu dan masih banyak lagi.
Ketika aku melangkah kedalam... ya ampuunn... ternyata penjualnya orang Indonesia.
Aku tersenyum... pandai juga orang kita cari uang..he..he..

Diluar plaza banyak sekali rumah makan - rumah makan dari negara luar. seperti arab.cina,Iran dan banyak lagi. Wah, bisa makan enak neh tanpa harus pergi ke tempat asalnya...
Tapi baiknya malam aja... lebih santai dan sangat menikmati...

berlanjut ke post berikutnya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar