Rabu, 31 Desember 2008

PUTRAJAYA

Banyak orang cerita tentang keindahan kota buatan ini. Akhirnya karena penasaran yah niatin dech pergi ke tempat ini.
Dengan mengendarai mobil dari kuala lumpur kurang lebih satu jam,kami dah sampai tujuan.

Memang cerita orang2 itu nggak bohong.. Hebat!
sungguh menakjubkan.Bangunan2 yang menjulang tinggi berdiri kokoh dengan gaya timur tengah,bagaikan sebuah istana kerajaan.

Suasana disini sepi nggak banyak pengunjung,kecuali pas hari2 libur.
kebanyakan mereka yang datang adalah berkeluarga. rombongan dengan membawa anak2 kecil.





Tasik atau telaga buatan ini sangat luas,katanya 400 hektar!
Konon tasik ini dibuat untuk memberikan kesan sejuk. maklumlah daerah sini sangat panas.
disediakan perahu2 beraneka kelas. bahkan pengunjung bisa menikmati dinner diatas kapal ini. tentu saja dengan membayar lebih.

Bermula dari masjid raya.. luas dan sangat cantik. Banyak orang2 terkenal malaysia mengadakan acara akad nikah di masjid ini.

Bangunan di sini banyak sekali dengan berbagai fungsinya. ada kantor kementrian, kantor JAKIM dan juga kantor perdana mentri semua ada disini.
Tapi jangan salah... gedung parlimen masih berada di Kuala lumpur, bukannya di Putrajaya.

Dulu pernah kubah digedung kantor perdana mentri ini dipanah petir. ada fotografer yang berhasil mengambil gambarnya. Yang kemudian foto ini dibeli PM(Abdullah ahmad Badawi) dan dipasang dikantornya.

Saya sarankan kalau anda datang kesini,sewa mobil atau travel saja. kalau naik angkutan umum sangt lama dan anda akan kecapekan sebelum sampai tujuan.
Oh yaa... enak lagi kalau bawa bekal makanan... trus makan rame2 didataran ini.. he..he..

1 komentar:

  1. WAJIB LAPOR UNTUK POSTING DI GRUP ANDA SAYA CUMAN INGIN BAGI SOLUSI KEPADA TEMAN2 SEMUA KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menanggung utang ke pelanggan saya totalnya 560 JT dan di bank totalnya 700JT saya stress dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI PALAH hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI PALAH DI NO HP 0823.8831.6351. Semua bantuan KI PALAH saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3MLIAR yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI PALAH saya tidak akan melupakan jasa AKI jika teman2 BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI DEMI ALLAH SILAHKAN TLPN DI NO 0823.8831.6351. (TANPA TUMBAL/AMAN)
    BELIAU MELAYANI SEPERTI:
    1.PESUGIHAN INSTANT 1 MILYAR
    2.UANG KEMBALI
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..
    5.PELET KI PALAH

    BalasHapus